XL BUG? Internetan Gratis tanpa proxy, opmin handler, de el el

Saya minta maaf untuk pengunjung saya yang berada di luar Indoneia. Mungkin trik ini berlaku hanya di Indonesia, meskipun XL adalah produk dari AXIATA yang sudah mendunia. Sebenarnya saya mau posting setelah saya dapet trik ini, namun terkendala waktu dan kesibukan akhirnya kesampaian juga sekarang. Selain itu, saya takut ini adalah bug dari XL, sehingga XL cepat mempatch nya.


Sebelumnya inilah yang terjadi pada internet XL:
Pada hari Senin, 31 Januari 2011 jam 16.00, pulsa saya bener-bener Rp 0. lalu saya mengisi ulang dengan nominal Rp 5.000, kemudian pulsa itu saya gunakan untuk paket SMS yaitu 1.500 SMS/7hari seharga 5.000 sehingga pulsa saya kembali menjadi Rp0.
Kemudian saya membuka mobile facebook menggunaka Wap Browser HP, saya bisa mengaksesnya. tapi setelah jam 17.00 saya tidak bisa menggunakan mobile facebook, karena di web browser di redirect ke halaman yang bertuliskan :
"Pulsa anda kurang dari Rp 1.250, lakukan bla...bla...bla...". Ya iya lah pulsa saya Rp 0 hehehehe
Saya kemudian kembali ke XLGO, salah satu wapsite yang bisa dikunjungi secara gratis. satu menit kemudian, saya mendapatkan info bahwa gratis facebook saya telah diaktifkan dan berlaku sampai dengan Jum'at 4 Februari 2011. Lalu saya kembali ke facebook mobile dan ternyata benar bisa diakses.
Lalu saya facebookan aja sebentar karena tadi udah di warnet.
Besoknya, Selasa 1 Februari 2011 jam 16.00, saya kembali mengakses facebook, namun kali ini saya terus facebookan sampai pukul 17.10, lalu ada pemberitahuan dari XL bahwa "pemakaian internet saya adalah 10 menit sekian detik, pake 20 menit lagi maka akan gratis 30 menit internetan. Pake 20 menit lagi gratis seharian". Aneh ini kan promo untuk paket internet Rp100/menit, saya kan cuma buka facebook aja, lagian pulsa saya Rp0 kan???. Udah ah biarin. 25 menit kemudian saya menerima pemberitahuan dari XL bahwa saya telah memakai 5 menit internet gratisan. Ah masa??? lalu saya coba membuka google dan hasilnya bisa diakses!
Lalu saya coba membuka Opera Mini. dan hasilnya??? ternyata saya juga bisa internetan pake opera mini.
25 menit kemudia akses saya di opera mini kembali terhalang oleh jumlah pulsa. akhirny saya coba facebookan lagi menggunakan wap browser, 30 menit kemudian, saya menerima pemberitahuan bahwa saya dapat internet gratisan sampai jam 12 malam kurang satu detik heehehe. Akhirnya setiap sore mulai jam 17.00-19.00 saya facebookan dahulu, setelah itu saya bisa internet meskipun pulsa saya Rp0 hehehehe


Wah wah waaaaah ribet amat ya??? ini deh singkatnya :
KEADAAN SAYA :
Saya isi pulsa Rp 5.000
Pulsa 5.000 habis untuk paket 1.500 sms per 7 hari
Pulsa saya sekarang Rp 0
Untuk facebookan secara gratis gunakan Wap Browser bawaan Hp jangan gunakan Opmin, Ucweb, dsb

SKEMA GRATIS FACEBOOK di XL :
XL gratis facebook selama 5 hari terhitung sejak pengisian ulang
XL gratis facebook ini berlaku selama 24 jam
Pada hari ke 6 dan 7 XL hanya gratis jam 00.00 - 17.00
pada hari ke 6 dan ke 7, jam 17.00-24.00 facebookan tidak gratis

SKEMA GRATIS INTERNETAN XL : (mungkin bug)
Caranya :
Facebookan dari jam 17.00
30 Menit kemudian (jam 17.30) ada pemberitahuan bahwa "Anda sedang menggunakan internet gratis selama 30 menit, dan bla bla"
30 menit kemudian (jam 18.00) gratis internet kita habis, terbukti dengan sulit mengakses atau ada pemberitahuan pulsa kurang dari Rp1.250
Saya kembali facebookan, 20 menit kemudian (jam 18.20), saya dapat pemberitahuan bahwa saya dapat internet gratis seharian. heheheh

MAU LEBIH SINGKAT LAGI ?? FACEBOOKAN DULU DARI JAM  17.00-19.00 MENGGUNAKAN WAP BROWSER BAWAAN HAPE. NANTI BAKAL DAPET DEH INTERNETAN GRATIS

Untuk posting kali ini saya tidak menerima pertanyaan, karena apa ? settingan setiap hp berbeda, bukan cuma hp, lokasi, paket, tanggal pembelian perdana, dan variable lainnya MUNGKIN ikut menentukan.

Variable tambahan :
HP saya N70 ME
Opera Mini Original
Tanggal beli perdana xx juli 2010
Paket perdana saya : perdana harga Rp 2.000
pernah ikut paket 100/menit tapi saya unreg lagi, karena facebookan juga ikut terkena biaya











Website Promotion

Komentar

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama

Postingan populer dari blog ini

Sistem, Cara Kerja, Cara Melacak dan Jasa Lacak Posisi Seseorang dari Nomor HP

Bereksperimen dengan Raket Nyamuk

Teori dan Rangkaian Transistor Sebagai Penguat Arus