Menambah Copyright Protected di Blogger

Heheh akhirnya ku dapat menyimpulkan aku posting setiap dua hari sekali.....
Kali ini aku akan memposting tentang javascript lagi. hehehe
Sebagai Sarjana dan Magister Copy Paste, Dadan Purnama S. Copas, M. CV., ingin agar setiap hasil usahanya bila di duplicate/dicopy/diperbanyak/digandakan atau apalah si plagiator itu mencantumkan saya sebagai sumbernya.
Saya juga sering Copy Paste artikel orang lain tapi prosesnya bukan Copy artikel lalu pastekan di blog. Saya tidak begitu. Saya membaca postingan orang itu, lalu memodifikasinya, lalu merepublishnya dengan gaya bahasa saya sendiri.

Meski saya pernah melalukan copas tanpa mengeditnya, saya sering menyertakan sumbernya. Lihat saja http://persatuancendekiawanmuslimindonesia.blogspot.com.
Baiklah udah pendahuluannya.
Setiap ada orang yang Copas di blog kita, maka otomatis ada "Secret Text" yang juga ikut tercopy.
Caranya semudah membalikkan halaman buku.
Pertama-tama
Loginlah ke blogger anda dan pergilah ke edit html.
Kedua

Carilah tag <body . lalu tulis script protection copyright bawah tag tersebut
 -------------------------Copyright Protection-------------------------------------
<script type='text/javascript'>tyntVariables = {&quot;ap&quot;:&quot;Sumber referensi: &quot;};</script>
<script src='http://milikdadan.co.cc/Tracerede9.js?user=dadansayangade14111992&amp;s=61&amp;lang=id' type='text/javascript'></script>
----------------------------------------------------------------
Kemudian Simpan Template

Keitga
Kelemahan script ini adalah Secret Text yang muncul bisa di hapus, tapi ini bisa mengingatkan plagiator agar tidak lupa mencantumkan sumber Copasnya.

Catatan
Pada tulisan Sumber Referensi:  bisa diganti dengan tulisan misalnya : 'Ini link yang kamu Copas' atau 'Jangan lupa mencantumkan link :' atau apalah terserah anda.

Komentar

  1. oh iya,,, tapi saat ini server saya sedang maintenance jadi link yang mengarah ke milikdada.co.cc pasti broken dan tidak jalan...

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama

Postingan populer dari blog ini

Sistem, Cara Kerja, Cara Melacak dan Jasa Lacak Posisi Seseorang dari Nomor HP

Bereksperimen dengan Raket Nyamuk

Teori dan Rangkaian Transistor Sebagai Penguat Arus