Agan-Agan Numpang Promosi

Menimbang :
1. Blogging membutuhkan koneksi internet
2. Koneksi internet membutuhkan jasa penyedia internet
3. Jasa penyedia internet meminta bayaran
4. Saya menggunakan jasa internet untuk blogging
Mengingat :
1. Jauhnya kota Cibatu dari pusat pembelanjaan seperti mall dan wifi/hotspot gratis
2. Free internet Smart 12 GB saya telah habis
3. Tetap posting tiap hari
Memustuskan
Pertama : Saya harus membuat usaha kecil-kecilan
Kedua : Bekerja sama dengan pihak lain
Ketiga : Apabila ada kesalahan dalam posting ini misalnya postingnya tidak menarik atau alasan lainnya, harus dimaafkan oleh pembaca.

Ditetapkan di : Cibatu
Tanggal : 31 Mei 2010
Owner Dadan Purnama Blog
Dadan Purnama
Dadan Purnama, S. Copas, M.CV.
=====================================================
Sehubungan dengan bacaan di posting di atas, maka saya bekerja sama dengan teman saya untuk membuat jasa pembuatan pin. ini dia posternya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem, Cara Kerja, Cara Melacak dan Jasa Lacak Posisi Seseorang dari Nomor HP

Bereksperimen dengan Raket Nyamuk

Teori dan Rangkaian Transistor Sebagai Penguat Arus