Mulai Lagi Bisnis Online ahhh.....

      Dua tahun setelah mengenal internet, aku mulai mengenal dengan bisnis online, mulai dari PTC, PTS, Afiliasi, Rereral dll. Namun karena waktu itu aku belum punya Kartu Kredit, sehingga paypalku belum terverifikasi dan semua Withdraw hasil kerjaku lenyap entah dimana. Aku jadi kapok berbisnis online.
      Namun malam tadi aku kepikiran untuk mencoba lagi bisnis online dengan bergabung ke MochiMedia sebuah perusahaan sponsor game flash. Namun setelah mengetahui bahwa pembayaranya via paypal, aku mulai berfikir ulang lagi. 100% aku pikirkan sendiri cara verifikasi paypal tanpa CC dan VCC, hasilnya terllihat web dan blog yang menampilkan result. Ah... ternyata aku telat lagi. Aku tak tahu setiap ide baru yang 100% muncul dari otakku pasti orang lain sudah ada yang melakukannya.
      Baiklah kali ini saya akan memandu kalian untuk daftar di MochiMedia, itu juga kalo tertarik game flash anda disponsori. Aku memilih sebagai Developer ya bukan Publisher atau Advertiser. 

Oh iya biar gak bingung, MochiMedia ama MochiAds itu satu perusahaan ya...

1. Buka MochiAds di sini atau klik gambar di bawah

2. Jendela baru akan muncul dan pada bagian atas halaman, pilih Publisher
3. Lalu pilih Sign Up Today
4. Isi semua form isian, lalu klik Send
5. Setelah itu periksa email yang digunakan untuk mendaftar tadi dan klik lah link verifikasi
6. Setelah anda Log in, masuklah ke menu My Account dan isilah data-data dengan benar.
7. Untuk mengisi Payment Setting, pilihlah paypal. Bila Anda tidak punya akun paypal, silahkan mendaftar dengan mengklik gambar di bawah ini :
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan. 



- Di paling bawah halaman, klik Sign Up Today !
- Lalu pilih yang primer dengan mengklik tombol Memulai di bawah tulisan Primer
- Isi semua datanya dengan benar.
PENTING !!!
 Untuk nama di Nama Depan, Tengah, Belakang, harus sama dengan nama di rekening Bank anda .
- Setelah itu pilihbuka email anda dan klik link verifikasi paypal.
- Kalo sudah, sekarang pilih Profil --> tambah/Edit Bank
- Isikan datanya dengan benar
- Bila anda tidak tahu 7 kode/sandi bank anda, klik apa ini ? di samping kotak isian
- Lalu carilah bank anda beserta tujuh kode bank nya
- Setelah Anda mengisi bank account, klik lanjutkan.
- Tunggulah 1-3 hari, untuk menunggu paypal mengirim 2 deposit kepada Anda jumlahnya dalam 2 digit, bisa Rp10,00 - Rp 30,00.
- Kalo kiriman uang (deposit) dari paypal itu sudah sampai ke rekening Anda,
- Login ke account Paypal dan pilih dapatkan status terverifikasi dan lanjutkan proses Confirm bank account.
- Isi data-datanya
- Lalu klik tambah ....

Kalo mau lebih jelas, silahkan klik link ini
Selesai deh.....



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem, Cara Kerja, Cara Melacak dan Jasa Lacak Posisi Seseorang dari Nomor HP

Bereksperimen dengan Raket Nyamuk

Teori dan Rangkaian Transistor Sebagai Penguat Arus