Ibu

Waduh sudah lama tidak posting nih...
Daripada tidak ada postingan, mendingan nyeritain kejadian beberapa bulan yang lalu deh

      Biasanya setidaknya seminggu sekali aku bisa bertemu dengan ibu. Namun saat pertama kali kerja, aku susah untuk bertemu dengannya. hari demi hari kelalui, semakin berat rasa rinduku pada ibu. lalu suatu malam aku bertemu dengan ibu aku memeluknya dan perasaan hangat pun muncul. setelah puas aku pun terbangun.
      Pagi-pagi sekali aku pergi ke tempat kerja. karena ada tugas yang belum selesai. tak lama setelah sampai aku melihat seseorang yang ku kenal, yang ku puja, yang tersimpan dalam hati. hampir 6 bulan aku tak bertemu dengannya. meskipun begitu ku tak bisa melupakannya. (Gimana mau ngelupain,, di blog, komputer, hp, beberapa account di internet ada dia)(sssttt suasana pink nih...ngeganggu aja !!!!!). :P
dia turun dari mobil, menyebrang dan lewat di depanku. ingin ku menyapanya, namun otak dan hatiku berperang sengit. hingga ku hanya bisa melihatnya cuek padaku.
      Adakah hubungan kerinduanku, mimpiku akan ibu dengan kejadian pagi itu? Aku tak tahu. yang pasti terima kasih Ya Allah, telah mempertemukanku dengan ibu dan dia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem, Cara Kerja, Cara Melacak dan Jasa Lacak Posisi Seseorang dari Nomor HP

Bereksperimen dengan Raket Nyamuk

Teori dan Rangkaian Transistor Sebagai Penguat Arus