Linux Original Gratis dari Netherland

      Kemarin siang (Jum’at,1 januari 2009) saya mendapatkan surat pos dari kantor pos. Setelah saya buka isinya ternyata ada panggilan berhubung telah sampainya suratpos tercatat/terdaftar. Lihat gambar :


      Sebelumnya aku bingung, perasaan aku gak tahu apa-apa tentang Nederland. Oh iya, dulu aku pernah ditugasin untuk membuat surat ke Netherland. Tapi itu kan dulu lagipula aku kan yang buat suratnya bukan yang ngirim surat. Aku makin penasaran. Kuingat-ingat tak ingat. Tadi pagi, pukul 7.20 WIB aku sampai di kantor pos walah udah buka nih kantor. Ckckckckkkkk.
      Aku langsung nyerahin tuh surat dan di suruh tanda tangan di belakang tuh surat, tak lupa pak pegawai posnya nanyain KTP. Lalu pak pos memberikan plastik putih pipih yang membuat aku agak ingat. Ya aku ingat ! ini adalah CD berisi Linux U…Ku…. Apa ya.. Ubuntu atau Kubuntu yang ku pesan. Aku lupa lagi. Pokoknya aku udah memesan CD ini secara gratis 2-3 bulan yang lalu.


      Berhubung dengan Peraturan Pemerintah tahun sekian tentang  anu . ()ehe lupa lagi males googling)(itu kan tuk instansi pemerintah), Saya menyarankan Anda untuk tidak bergantung ke Windows dan beralihlah ke Sistem Operasi Open Source misalnya Linux Kubuntu yang saya pesan gratis.(Alah ngomong doang tuh di rumah pake Windows. Aplikasi yang di link download juga pake Windows)(SSSssstttt) Nah bagi Anda sekalian yang ingin menghemat dana dan orangnya sabar. Ikuti cara yang akan saya uraikan untuk mendapatkan CD Linux Ubuntu Gratis. 

Pertama-tama, kunjungi website ini https://shipit.ubuntu.com

Pilih saja yang Desktop Edition untuk dipakai sebagai PC atau kalo sebagai Server pilih Server Edition
Saya pilih yang Desktop Edition.
Pada Login Service isilah email anda dan pilih No, I want to Create account now lalu klik Continue



Setelah itu buka email anda dan konfirmasi dengan mengklik link :


 Lalau isi username dan password Anda yang baru :

Setelah itu isi data-data sesuai KTP Anda atau orang tua And bila masih di bawah umur :
 
Lalu klik Submit Request dan CD sedang di proses


Tunggulah  2-3 bulan untuk sampai di tangan Anda (Lama amat bro)(Iya...Pas nerima CD ini aku malah udah lupa kapan memesannya).

Catatan :
* Lihat tulisan yang di blok kuning terdapat Download the CD Image. Bila Anda menggunakan Broadband download aja langsung)
* CD nya gratis tapi biaya kirimnya Rp 7.000,00
* Oh iya setelah aku lihat tanggal di email, ternyata aku memesannya tanggal 4 Desember 2009
*Lalu ada special request ini digunakan untuk memesan CD lebih dari satu buah , namun pengirimannya lebih lama (3-4 bulan) dan harus memakai alasan. :





Sumber : blogwalking

Komentar

  1. wahh kok cm 6 bro? saya dl pas minta gutsy gibon pesen 12 hehe.. soalnya skalian dibagi²..
    saya jg 3 bulanan br nyampe.. lmyn lah gratisan hehe..

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama

Postingan populer dari blog ini

Sistem, Cara Kerja, Cara Melacak dan Jasa Lacak Posisi Seseorang dari Nomor HP

Bereksperimen dengan Raket Nyamuk

Teori dan Rangkaian Transistor Sebagai Penguat Arus